Jumat, 18 November 2011

i have to change my name

setelah dipikir2, i have to change my blog name......alasannya
1. masih ababil pengen buat ini itu tidak hanya bantal. memang masih jatuh cinta sama bantal tapi pengen mengeksplor juga kreasi2 lainnya sehingga aku berpikir jika masih dibawah label bantalku maka gak akan sesuai dengan postingan2 selanjutnya
2. aku masih pengen mengembangkan teknik yang tepat dalam pengisian bantal (kayak udah expert aja yah)huehehehhehehe...ada saat kadang kala bingung karena ada sedikit buntelan2 atau rongga yang kosong, jadi sembari belajar, sambilan deh buat kreasi lainnya(karena itu aku harus mengubah nama blog)
3. nama blog yang sekarang lebih mewakili aku, karena epi itu nama panggilan dari kecil. mewakili sifatku juga yang kadang bosenan, suka nunda2(susah banget ilangin yang satu ni), ngiler liat kreasi crafter2 lain dan penuh niat membara pengen berkreasi juga, iri liat crafter yang tiap hari update blog(beda ma aku yang tiap ari mantengin blog para crafter sembari berpikir mau ngepost apa yah???karena hasil kreasinya masih jauuhhhhhhhhh dari kata siap)
4. ingin berkonsentrasi dan gak ingin mengecewakan pembaca(masa nama blognya beda jauh ma isinya)hehehhehe

karena itulah dimasa2 MIA(missing in action) beberapa minggu ini, aku bertapa dan meminta petunjuk dari perguruan silat(ngawur kemana2), aku memutuskan mengubah nama blogku
pada saat ini lagi berkonsentrasi dan belajar membuat banyak kreasi handmade yang ada dalam imajinasiku
mungkin membutuhkan waktu lagi karena aku sendirian (kadang galau juga perlukah memakai asisten padahal baru juga memulai my first step hihihihihi)
yang penting sekarang ini adalah semangat dan gak ada kata terlambat
(yang lain pernah gak yah kayak aku??)ahahahha

Tidak ada komentar: